12 Lagu Entri Pengantin India Terbaik Untuk Pernikahan

12 Lagu Entri Pengantin India Terbaik Untuk Pernikahan

# 1. Afreen Afreen Coke Studio Version (Bagian di mana Momina Noor bernyanyi)

Lagu entri pengantin favorit baru kami adalah yang ini! Bukan hanya itu lagu klasik, tapi lirik Momina Noor benar-benar sempurna untuk entri pengantin. Kami tahu ini telah dilakukan sampai mati pada tahun 2017, tetapi masih kuat dan kami masih menyukainya.

# 2. Laadli oleh AR Rahman dan Lata Mangeshkar

Ketika musik dan puisi bersatu, liriknya sangat masuk akal! Plus, ketika itu AR Rahman, Anda tahu itu akan menjadi ajaib! Sangat tradisional dan indah.

# 3. Shubharambh (Kai Poche)

# 4. Karunesh oleh Punjab (Mulai pada 0,58 detik)

Rustic, Old School dan mengatur suasana hati yang sempurna untuk pintu masuk pengantin wanita. Ini dimulai dengan Aao Hazoor tumko, yang dapat Anda lewati dan mulai dengan musik pada tanda 1 menit. Cukup memberi orang merinding ketika Anda masuk.

# 5 Din Shagun Da (versi Filmer Pernikahan)

Din Shagun Da sudah menjadi jalur masuk pengantin yang cukup populer sampai Vishal Punjabi menggunakan sihirnya untuk membuatnya lebih dahsyat! SUKA versi ini, jauh lebih elegan dan modern tetapi tetap dengan pesona jadul

# 6. O Re Piya

Suara Raahat Fateh Ali Khan memukau dan angka populer ini adalah keseimbangan yang bagus antara menjadi bollywood arus utama, tetapi masih tidak umum dan eklektik dan tidak sepenuhnya komersial.

 

 # 7. Kabira Encore

Ambil bagian dari 2.26 dan seterusnya di mana para gadis bernyanyi, dan liriknya cukup tepat untuk lagu entri yang indah.

 # 8. Mangalyam dari Saathiya

Ambil bagian pertama dari lagu ini sebagai awal entri Anda dan ketika Anda mencapai di atas panggung bisa ada bagian ‘Hum Dum’.

# 9. Jhoom oleh Ali Zafar

Awal yang indah dan satu-satunya masalah mungkin suara laki-laki, tapi hei liriknya indah.

# 10 Raabta Unplugged

Mungkin salah satu lagu paling romantis di zaman kita, dan versi mentah yang tidak dicolokkan ini menghantui dan halus untuk entri.

# 11 Young & Beautiful oleh Lana Del Ray

 Liriknya membuat lagu ini benar-benar menghantui dan istimewa! Sempurna untuk pintu masuk pertunangan

# 12 Chale Le Chal oleh The Wedding Filmer

Lagu yang dibuat khusus untuk pintu masuk pengantin tidak bisa salah kan? Kami menyukai melodi dan kata-kata “Chal le Chal”

# 13 Latikas Theme Song- Millionaire slum dog

Ada sesuatu tentang musik ini yang begitu menghantui dan berdampak tetapi masih agak tidak bersalah dan pemalu-Sempurna untuk pengantin wanita India dan lagu yang terus terang belum dilakukan sampai mati. Kedengarannya segar, India tetapi dengan sentuhan kontemporer

Semua lagu diatas dapat diunduh di platform download lagu terbaik dan terlengkap 2019, di situs tersebut menyediakan lagu bagus dan sangat lengkap anda dapat mendownloadnya dengan mudah.