5+ Cara Membuat Bros Dari Kain Flanel dengan Mudah

Bros dari kain flanel hendak bisa dengan gampang kita dapati di toko aksesori ataupun di pusat perbelanjaan dengan harga yang cukup mahal. Terlebih apabila aksesori bonus semacam bros dengan wujud dan motif khusus bakal mempunyai nilai jual yang begitu mahal apabila dibandingkan dengan bros yang universal.

Meski biayanya mahal apabila sudah suka dengan bahan- bahan macam kerajinan tangan bros dari kain flannel, hingga permasalahan harga bisa di kesampingkan, perihal semacam ini sangat berlaku pada perempuan yang suka dengan perhiasan.

Apabila kamu bisa membuat aksesori dari kain flanel sendiri dirumah tentu bakalan jadi satu peluang usaha yang sanggup memperkenalkan keuntungan yang tiada tara, dengan catatan lakunya banyak lho ya…

Baca Juga : Cara membuat kerajinan tangan 

Alat dan Bahan

Berikut Merupakan Bahan- Bahan yang Wajib Dipersiapkan

  1. Kain flanel bercorak merah muda
  2. Mutiara dengan sebagian corak( hijau serta putih)
  3. Peniti bros
  4. Media pembakar lem( glue gun)
  5. 1 buah gunting
  6. Media buat membuat cetakan bundaran dengan diameter 4 cm
  7. Media buat membuat cetakan bundaran dengan diameter 2 cm

Langkah-langkah Pembuatan Bros

Inilah Ia Sistem Membuat Bros Bunga Mutiara Dari Kain Flanel

1. Langkah mula- mula, kita awali dengan terlebih dulu membuat pola pada kain flanel bercorak merah muda. Triknya buat sebanyak 6 rangkap dari pola dengan diameter 4 centimeter sebaliknya buat pola dengan diameter 2 centimeter silahkan buat satu rangkap saja.

2. Bila pola telah digambar, berikutnya mulailah menggunting tiap pola setimpal dengan garis pola yang telah didetetapkan.

3. Berikutnya, barulah kalian dapat mulai merangkai seluruh pola yang baru saja kalian buat. Triknya, tempatkan pola yang lebih kecil bagaikan dasar buat menumpuk bunga yang hendak kita buat.

4. Buat membuat bunga, ambil pola dengan diameter 4 centimeter, setelah itu lipat jadi 2 penggalan berikutnya, lipat kedalam dari penggalan sebelah kanan sedangkan dari penggalan sebelah kiri lipat kebagian luar sampai membentuk semacam huruf‘ S’.

5. Rekatkan pada penggalan dasar ataupun tatakan dari pola yang lebih kecil tadi memakai lem bakar. Supaya penggalan yang dilipat yang membentuk huruf‘ S’ tadi tidak goyang, rekatkan pula tiap penggalan lipatan memakai lem bakar. Jalani perihal yang sama sampai kesemua pola tercipta serta direkatkan pada pola dasar tadi.

6. Berikutnya, buat membuat tampilan bunga ini jadi lebi elegan, bagikan mutiara- mutiara berwarna- warni diatasnya dengan merekatkannya memakai lem bakar, setimpal selera.

7. Sehabis itu, bagikan pula penit bros dibagian balik, supaya nantinya bros ini dapat kalian kenakan. Buat merekatkannya kalian dapat memakai lem bakar dengan hati- hati. https://angalul.com