Aston Bogor Hotel & Resort Menggunakan Genset Yanmar

Aston Bogor Hotel & Resort Menggunakan Genset Yanmar

Hadirnya Aston Bogor Hotel & Resort semakin melengkapi kebutuhan perusahaan maupun instansi-instansi pemerintah yang akan melakukan kegiatan meeting di kota Bogor. Terletak di dalam kawasan komersil Bogor Nirwana Residence, hotel dan resor bintang empat bertaraf Internasional ini menawarkan pesona bagi para tamu yang menginap. Luas areanya 3,5 hektar, berada tepat di kaki Gunung Salak dapat ditempuh kurang 10 menit dari exit tol Bogor. Aston Bogor Hotel & Resort dibuka pada tanggal 11 Desember 2010 memang dianugerahi pemandangan alam dan lanskap yang menawan sebagai lokasi peristirahatan yang baik dan cocok untuk berlibur. Pemadangan Gunung Salak, Gede dan Pangrango, serta Sungai Cipinang Gading yang mengalir di tengah-tengah taman akan menyegarkan pikiran.

Dengan menggunakan sepeda yang disewakan oleh pihak hotel, tamu bisa bebas berkeliling menikmati keindahan dan sejuknya udara pegunungan di seputaran kompleks atau melintasi pemukiman penduduk di sekitar hotel. Memiliki 223 kamar terdiri dari kamar hotel, suite dan condotel. Masing-masing kamar memiliki balkon yang dapat mengakses semua pesona alam. Hotel ini juga dilengkapi dengan 3 kolam renang baik untuk anak-anak maupun dewasa, Kids Club, pusat kebugaran dan spa, restoran, lounge, pusat bisnis, lapangan paintball hingga 17 ruang meeting dan ballroom yang dapat menampung 20 hingga 1000 peserta meeting.

Letaknya yang bersebelahan dengan tempat wisata wahana air The Jungle merupakan daya tarik yang diminati oleh pengunjung untuk menetapkan pilihannya menginap di hotel yang memiliki konsep modern minimalis ini. Tak hanya The Jungle, para tamu juga bisa mengunjungi tempat hiburan lainnya seperti Bogor Bowling Center, Family Karaoke, ataupun wahana bermain bermain JungleFest yang dapat ditempuh hanya dengan lima menit berjalan kaki. Aston Bogor Hotel & Resort memanjakan tamu dengan memberikan 50% diskon tiket wahana The Jungle Waterpark, Jungle Fest, Jungleland Theme Park.

Aston Bogor Hotel & Resort merupakan jaringan hotel unggulan di bawah naungan Archipelago International dengan pendapatan tertinggi dari 108 properti di Indonesia, Singapura, Filipina dan Malaysia. Untuk ketiga kalinya selama tiga tahun berturut-turut Aston Bogor Hotel & Resort berhasil meraih Certificate of Excellence dari TripAdvisor, Penghargaan yang merupakan sebuah kehormatan di dunia perhotelan ini diberikan kepada hotel yang memiliki kualifikasi Internasional dan mampu secara konsisten meraih ulasan atau review yang luar biasa dari para tamu di situs TripAdvisor.

Kualitas pelayanan pun konsisten sesuai dengan standard excellence service. Usaha untuk terus melakukan yang terbaik mengantarkan Aston Bogor Hotel & Resort kembali meraih prestasi membanggakan, salah satunya yang baru saja diraih adalah penghargaan bertaraf internasional yaitu Green Hotel Award 2015 dari seluruh hotel di Indonesia. Penghargaan tersebut tentu tidak berlebihan bila disandingkan dengan terobosan -terobosan sustainability practices yang di terapkan oleh Aston Bogor Hotel & Resort. Raihlah pengalaman yang menginspirasi, menyenangkan dan membangkitkan jiwa, dimana semuanya tak ternilai dengan menginap di Aston Bogor Hotel & Resort.

Listrik Cadangan Menggunakan Genset
Meksipun Aston Hotel ini termasuk penginapan yang mewah di kota Bogor, bukan berarti bebas dari gangguan listrik. Hotel ini bisa terkena dampak listrik padam kapan saja tanpa kenal waktu. Mengingat hal itu bisa menimbulkan kesan yang negatif bagi Aston hotel, pengelola menyiapkan genset berkapasitas lebih dari 50 kva sebagai sumber listrik cadangan. Mereka sudah berkerjasama dengan jual genset yanmar 50 kva untuk hotel, sehingga jika terjadi kerusakan pada mesin tersebut pihak teknisi bisa datang kapan saja.