Ingin Membangun Bisnis Rumahan yang Sukses?

Bisnis Anda hanya akan hidup kembali jika Anda melakukan hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk membuahkan hasil. Jika Anda terus menunda hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk memulai bisnis Anda sampai besok – Anda terlalu sibuk di tempat kerja, atau anak-anak Anda membutuhkan Anda untuk menjemputnya di mal, pasangan Anda ingin Anda menonton yang populer acara televisi baru – lalu kapan Anda bisa melakukannya? dealer dfsk bandung

Memulai bisnis yang sukses membutuhkan lebih dari sekadar memikirkannya, membicarakannya, atau memimpikannya. Dibutuhkan lebih dari memberi tahu teman Anda bahwa Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri suatu hari nanti. Dibutuhkan lebih dari sekadar membaca majalah atau Pengusaha Inc. Dibutuhkan lebih dari membaca kolom ini. sewa led murah

Memulai bisnis membutuhkan tindakan – Anda harus menetapkan tujuan, menetapkan tugas, dan kemudian menyelesaikannya. Bukan ukuran tujuan atau tugas yang diperhitungkan, tetapi melakukan itu adalah segalanya.

Menurut pakar bisnis berbasis rumahan, Paul dan Sarah Edwards, unsur nomor satu untuk sukses dalam memulai dan menumbuhkan bisnis berbasis rumah adalah sesuatu yang kita semua miliki dalam jumlah yang berbeda-beda: Completion Gene.

Completion Gene adalah kebiasaan yang didasarkan pada kebutuhan psikologis untuk menindaklanjuti apa yang Anda mulai dan melihatnya sampai akhir – apakah itu menyiapkan proposal, melakukan proyek untuk klien, atau melihat bisnis melalui siklus naik turunnya. Singkatnya, Completion Gene adalah apa yang memisahkan pemilik usaha kecil yang sukses dari wannabes, dan itu adalah hal yang dapat memiliki dampak terbesar pada kesuksesan Anda sebagai pengusaha.

Jadi, apa saja komponen kunci dari Completion Gene? Ada dua:

Jangka pendek: Menyelesaikan sesuatu. Ini bangun setiap hari dan mengambil langkah-langkah untuk mencapai tujuan Anda. Suatu hari, itu mungkin berarti membeli kartu nama untuk bisnis baru Anda, atau mengajukan permohonan izin usaha atau menyewa pengacara untuk membantu Anda menggabungkan bisnis Anda. Atau itu mungkin berarti meneliti ide Anda di Internet atau memanggil calon klien untuk mencari tahu siapa yang mungkin tertarik untuk membeli produk atau layanan yang ingin Anda tawarkan untuk dijual. Anda tidak dapat membangun bisnis tanpa mengambil langkah-langkah jangka pendek yang penting ini.
Jangka panjang: Kegigihan. Gagasan tentang sukses dalam bisnis semalam tidak seperti tagihan tiga dolar. Pada kenyataannya, kegemaran terbaru atau item panas paling sering merupakan hasil dari kerja keras dan ketekunan selama bertahun-tahun. Dalam kasus Johnny Goldberg dan latihan Spinning-nya yang menggila, butuh lebih dari lima tahun sejak dia mengembangkan ide itu sampai Spinning memasuki kancah nasional secara besar-besaran. Johnny bisa saja menyerah berkali-kali di sepanjang jalan, tetapi dia tidak, alih-alih mendorong idenya sampai akhirnya diketahui publik yang berolahraga. Anda mungkin memiliki ide terbaik sejak mengiris roti tetapi, jika Anda tidak mau atau tidak bisa bertahan lama, maka Anda akan berpotensi kehilangan emas di akhir pelangi Anda.
Anda mungkin tidak berpikir Anda dilahirkan dengan Gen Penyelesaian tetapi, percayalah, itu ada jauh di dalam diri Anda. Completion Gene dibangun di dalam diri kita masing-masing – itu perlengkapan standar dari pabrik. Jika Anda belum melihat Completion Gene Anda akhir-akhir ini, Anda mungkin perlu membersihkannya sebelum Anda memiliki kesempatan untuk berolahraga. Semakin banyak Anda berolahraga, semakin kuat hasilnya. Dan semakin kuat, semakin dekat Anda untuk menjalani mimpi Anda, bukan hanya bermimpi.