Ini Harga Suzuki Ignis Dari OTR.id!

Tempat Jual Mobil Jakarta Di OTR.id – Nama SUV perkotaan sangat cocok untuk menggambarkan kehebatan Suzuki Ignis. Mobil ini memiliki fitur elegan yang didukung oleh harga jual rendah, sehingga layak dibeli oleh konsumen Indonesia. Kemegahannya dikaitkan dengan desain sporty, modern, unik, dan futuristik yang diperkuat oleh berbagai pilihan warna yang sesuai dengan selera pemilik. Tetapi hal yang paling menarik tentang mobil ini adalah harganya, karena kita bisa mendapatkannya dengan harga di bawah 150 juta rupee.

Meskipun harga Ignis Suzuki sangat murah, mobil ini bukan tipe mobil LCGC. Karena Suzuki tidak memproduksi mobil ini di Indonesia dan masih mengimpor semuanya dari India. Ini tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa Suzuki akan memproduksi dan merakit Ignis di Indonesia, mengingat reaksi positif dari masyarakat Indonesia yang memungkinkan Suzuki Ignis berjalan lancar ketika dipasarkan di Indonesia. Sekarang, untuk Brosis yang tertarik untuk membeli, silakan lihat spesifikasi dan harga Suzuki Ignis di bawah ini.

Di dalam dan di luar
Dimensi 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm
Berat kotor 1.280 mm
Jarak belok sebelum 1460 mm
Jarak kembali

1470 mm
Gandar roda 2.435 mm
Ground clearance 180 mm

Ignis Suzuki dipasarkan di Indonesia dengan dua varian berbeda, yaitu GL untuk tipe terendah dan GLX untuk tipe tertinggi. Hanya transmisi manual tipe GL yang tersedia, jadi jangan heran jika harga Suzuki Ignis GL kurang dari 150 juta rupee. Sementara tipe GLX tersedia dalam transmisi manual dan cocok dikembangkan khusus oleh Suzuki dengan sistem AGS (perpindahan gigi otomatis). Fitur kedua juga berbeda, seperti penggunaan headlamp yang berbeda.

Jika Anda membeli GLX, Anda akan memiliki proyektor dengan proyektor DRL. Selain itu, ada juga lampu kabut pada tipe GLX. Nah, jika Anda membeli tipe GL, pin hanya mendapatkan lampu halogen dan tidak memiliki DRL atau Fog Lamp. Perbedaan lainnya adalah Roor Rails yang hanya dimiliki Suzuki Ignis GLX. Oleh karena itu lebih baik untuk membeli tipe GLX, bahkan jika harga Ignis Suzuki yang kita beli lebih mahal daripada tipe GL.

Secara keseluruhan, desain Suzuki Ignis sporty dan modern. Dimensi panjangnya 3.700 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.595 mm. Yang paling penting adalah jarak terendah dari tanah, karena tampaknya sangat tinggi dengan jarak maksimum 180 mm. Alhasil, mobil ini bisa melintasi berbagai jalan medan dengan aman dan nyaman. Kemudian, untuk interior, Suzuki telah melengkapinya dengan dua baris kursi yang dapat menampung 5 penumpang.

Interior Suzuki Ignis terlihat elegan dan tidak terlihat murah. Di bagian depan telah dipasang dashboard futuristik dan AC digital. Kursi yang ia miliki juga terlihat gaya dan dibalut dengan ornamen berwarna daging. Sangat menarik untuk dicatat bahwa Suzuki Ignis memiliki ruang penyimpanan yang besar untuk bagasi. Sayangnya, desain belakang kurang menarik dan tidak sebanding dengan desain depan yang terlihat sporty dengan desain gril dan kap yang menyatu.