Tanpa Kebasahan, Begini Cara Jelajah Lautan di Jakarta Aquarium yang Wajib Dicoba

Sebagai kota metropolitan, Jakarta memang menawarkan sensasi gedung pencakar langit luar biasa. Namun siapa sangka dibalik kepadatan aktivitas Jakarta dengan gedung – gedung pencakar langitnya ternyata Jakarta juga menyimpan keindahan alam bawah laut yang cocok dikunjungi untuk mendapatkan sensasi sempurna tentang alam.

Berkunjung ke tempat tersebut tidak perlu basah – basahan karena sensasi jelajah lautan di Jakarta ditemukan di Jakarta Aquarium. Dengan demikian, nggak bawa baju ganti pun tidaklah masalah. Sensasi yang sempurna akan Anda dapatkan. Nah, informasi selengkapnya untuk Anda yang tertarik dengan tempat wisata jelajah lautan di Jakarta Aquarium dapat Anda simak berikut ini!

Cara Jelajah Lautan di Jakarta Aquarium

Sensasi jelajah bawah laut dengan naik kapal selam di spot Sea Explorer

Tak semua orang memiliki kesempatan naik kapal selam dalam hidupnya. Karena itu Jakarta Aquarium menghadirkan suasana Sea Explorer yang luar biasa dengan menghadirkan atraksi teater 5 dimensi yang sangat mengesankan. Sea Explorer merupakan spot dengan sajian atraksi simulasi penjelajahan laut dengan menggunakan kapal selam. Pengunjung nantinya dapat menyaksikan seisi lautan dalam layar yang terpasang penuh sampai dengan 360 derajad di ruangan yang berukuran 5 x 5 meter. Berbagai sensasi seru yang sangat nyata juga dapat Anda temukan disini.

Mermaid Performance Jakarta Aquarium

Mermaid Performance Jakarta Aquarium

Sensasi membelai satwa laut di spot Touch Pool

Menjelajah dunia bawah laut tak akan lengkap tanpa menyentuh satwa didalamnya. Karena itu di Jakarta Aquarium Anda wajib ke spot Touch Pool. Sensasi membelai satwa laut yang bisa Anda rasakan akan tersaji dengan luar biasa. Setelah Anda basuh tangan di tempat yang disediakan, Anda bisa langsung menyentuh bintang laut, siput, pari kembang sampai dengan hiu bambu yang ada di kolam. Pada setiap area Touch Pool sendiri terdapat staf penjaga yang juga siap memandu tentang bagaimana cara membelai berbagai satwa laut dengan benar.

Sensasi berjalan di dalam laut tanpa basah di Acrylic Walkway

Di spot Acrylic Walkway Anda akan temukan nuansa serba berwarna biru yang mendominasi. Disini, Anda bisa berjalan menyusuri Acrylic Walkway untuk bisa merasakan sensasi luar biasa menembus perut laut dan melihat secara langsung berbagai ikan tanpa sama sekali kebasahan. Jika Anda beruntung, Anda bisa melihat ikan ikonik ketika jalan – jalan di Acrylic Walkway. Ikan ikonik tersebut adalah kerapu raksasa dengan berat 300 kg serta terdapat hiu perawat raksasa yang sangat indah dengan panjang 3 meter.

Anda yang memang pecinta satwa laut dan sedang ingin menikmatinya tanpa kebasahan bisa langsung berkunjung ke Jakarta Aquarium. Dapatkan pengalaman jelajah lautan dengan suasana luar biasa di Jakarta Aquarium. Jangan lupa untuk mengujungi berbagai tempat wisata lain di seluruh Indonesia. Salah satu yang lagi hits adalah wisata Subang.