Kecelakaan Bus Hoover Dam

Kecelakaan Bus Hoover Dam
Kecelakaan yang menyebabkan cedera dan kematian selalu tragis. Pertanyaan yang diajukan sebagian besar orang sesudahnya adalah apakah kecelakaan itu bisa dihindari pada contoh pertama. Sementara NHTSA masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini, banyak produsen keselamatan bus, pengacara cedera bus, dan pakar lainnya sudah membahas masalah seputar industri bus wisata. Ada ribuan operator bus wisata kecil di seluruh negeri. Mereka menjalankan antar-jemput bandara, tur liburan, layanan antar-jemput klasik, transportasi hotel, dan sejumlah kegiatan terkait lainnya. Penumpang berkerumun di bus-bus kecil ini, seringkali tanpa memanfaatkan sabuk pengaman atau alat pengaman lainnya.

Ada sejumlah faktor yang membuat van ini sangat berbahaya. Yang pertama adalah bahwa mereka memiliki jendela besar di sepanjang sisi penumpang. Ini berarti bahwa setiap kecelakaan yang mencabut jendela kemungkinan akan membuat portal. Karena kompartemen penumpang sangat besar, ada lebih banyak ruang untuk dibuang. Kursi tidak diamankan seperti di dalam mobil, dan punggung kursi cenderung kurang kokoh.

Premis untuk desain bus adalah bahwa mereka adalah kendaraan besar, mereka cenderung menjadi subjek kecelakaan parah. Namun, siapa pun yang naik bus wisata tahu bahwa pengemudi sering berpengalaman, bahwa mereka mengambil risiko yang tidak akan dilakukan orang lain. Kecelakaan bus Arizona menewaskan tujuh warga negara Cina pada saat ini muncul sebagai kombinasi dari kesalahan pengemudi dan kondisi yang rusak di dalam bus itu sendiri. Kondisi itu mungkin termasuk bukaan jendela, kurangnya sabuk pengaman, dan saran awal bahwa pintu bus mungkin terbuka sedikit sebelum pengemudi kehilangan kendali. Tanpa pertanyaan, setiap kasus hukum yang diajukan atas nama korban kecelakaan bus akan menjadi kombinasi dari kelalaian dan klaim cacat produk. Proses pengadilan akan menjadi kompleks dan mahal. Menyewa seorang pengacara yang kompeten dengan pengalaman dalam klaim cacat kendaraan akan menjadi penting.

Enrico Schaefer adalah seorang pengacara persidangan berpengalaman dan mitra Traverse Legal, PLC, sebuah firma hukum yang mengkhususkan diri dalam litigasi kompleks, gugatan class action dan gugatan massal. Dia memiliki banyak penyelesaian dan vonis jutaan dolar untuk kreditnya. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang tragedi bus di Hoover Dam di Arizona di Arizona Tour Bus Accident dan termasuk analisis masalah sabuk pengaman oleh Pengacara kami yang menyelidiki Kecelakaan Bendungan Hoover.

Sewa Bus Surabaya