Mengapa Richmond, Virginia Adalah Kota Musik Bawah Tanah yang Dibutuhkan Setiap Orang Untuk Dikunjungi

Bergantung pada genre apa yang Anda suka, Anda mungkin menuju ke Nashville, Austin, atau bahkan Miami untuk menyaksikan beberapa artis favorit Anda tampil. Sekarang sepertinya ada satu kota yang diremehkan yang perlu Anda tambahkan ke daftar Anda. Richmond, Virginia mungkin tidak menyelenggarakan festival paling populer di sekitar atau menarik bintang-bintang terbesar, tetapi satu hal yang pasti, ibukota Selatan memiliki adegan musik bawah tanah yang tidak dapat diabaikan orang.

Anggap saja seperti versi rendah dari Music City dengan berbagai musisi yang semuanya berusaha mewujudkan impian mereka. Energinya mudah unik dan menular tanpa berlebihan. Suatu malam di pusat kota Richmond dan semua pecinta musik akan menyadari mengapa perjalanan ke sana adalah suatu keharusan. Anda dapat beralih dari rapper yang sedang menanjak yang merilis album ke malam mic terbuka dengan penyanyi country yang menonjol atau DJ yang tidak dikenal yang sedang ramai di bar atap yang terkenal, pasti ada sesuatu untuk semua orang.

Dengan musim panas tepat di tikungan, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mulai merencanakan liburan serta men download lagu yang penuh dengan musik gratis. Menavigasi jalan Anda melalui area dengan panduan luas jelas menunjukkan di mana untuk menangkap musik live paling menakjubkan ke hot spot lokal untuk penawaran minuman terbaik.

Kehidupan suite.

Menginap di hotel Commonwealth yang bersejarah di jantung pusat kota. Properti yang baru direnovasi sejak tahun 1840-an ini berjarak lima menit berjalan kaki singkat ke beberapa tempat terbaik Richmond termasuk bar atap Kabana, di mana sering ada pertunjukan DJ live yang menarik di akhir pekan. The National, salah satu perusahaan tertua di kota itu, juga dekat dan tahun ini, berbagai nama besar seperti Nas dan Gryffin akan tampil di sana.

Tunggu, masih ada lagi karena lokasinya yang nyaman bukan yang terbaik. Setiap kamar di hotel adalah suite yang luas dengan beberapa memiliki dapur sendiri. Ya, Anda membacanya dengan benar, tetapi jangan khawatir, harganya tidak mungkin lebih terjangkau.

Jelajahi sisi baru kota.

Scott’s Addition adalah penduduk lokal dan turis yang sedang naik daun dan tidak bisa berhenti membicarakannya. Di masa lalu, daerah tersebut hanya memiliki gedung-gedung perkantoran, tetapi sekarang menjadi rumah bagi pabrik-pabrik besar seperti Ardent Craft Ales, Blue Bee Cider, dan lebih banyak lagi merupakan tempat pembuatan bir kerajinan yang sempurna di Richmond. Ini adalah tempat yang tepat untuk minum sebelum pertunjukan.

Selain itu, Anda harus berhenti di sirkuit Circuit melayani diri menampilkan Dance Dance Revolution bersama dengan serangkaian permainan lainnya dan arena bowling River City Roll yang trendi. Keduanya dibuka belum lama ini dan membuktikan bahwa lanskap hiburan di Richmond benar-benar berubah. Hanya tahu, bagian kota ini agak jauh dari segalanya dan cenderung mereda cukup awal, terutama pada malam hari. Transportasi umum bukanlah cara yang umum untuk berkeliling, tetapi pertimbangkan rute angkutan bus cepat, yang dibuka tahun lalu dan akan dengan cepat membawa Anda ke pusat kota hanya dengan $ 1,50.

Pergilah ke teater.

Lihatlah Altria Theatre yang terletak di kampus Virginia Commonwealth University (VCU) untuk mendapatkan hiburan yang tak terduga. Di sinilah Anda dapat melihat komedian terkenal Jim Gaffigan dan Richmond Symphony Orchestra melakukan konser Harry Potter dan Prisoner of Azkaban.