Mengulas Beberapa Film Anime Bergenre Action

Film memiliki beberapa genre yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Namun kebanyakan penonton tentu menyukai yang menantang dan seru seperti genre action. Untuk itu disini akan dibahas mengenai beberapa film anime sub indo yang bergenre action paling menarik. Action selalu membuat penonton menjadi tertantang dan bersemangat. Sehingga tentunya memiliki keseruan tersendiri menontonnya. Yukari Hayasaka adalah siswi SMA yang bosan dengan kehidupannya sebagai pelajar. Kemudian, dia bertemu dengan sekelompok orang yang menggandrungi fashion design yang butuh seorang model. Yukari yang nggak tahu apa-apa soal fashion akhirnya tertarik bergabung.

Adaptasi live-action ini hadir 6 tahun setelah anime-nya tamat. Paradise Kiss versi live-action juga menyuguhkan style rambut dan pakaian yang lebih nyata dibanding anime-nya. Hal ini yang menyebabkan banyak kritikus film dan penonton suka dengan film ini. Meski ada perbedaan dari versi anime-nya, akting Keiko Kitagawa dan Osamu Mukai seolah menutupi kekurangan tersebut. Selain itu ada juga beberapa film action yang menarik untuk ditonton. Memang berbagai jenis genre yang disediakam oleh film. Namun anda bisa tetap memilih genre film yang anda sukai.

Terdapat pula film anime batch berjudul Nana. Dimana film Nana mengisahkan persahabatan dua cewek bernama Nana, Nana Komatsu dan Nana Osaki. Mereka bertemu di sebuah kereta menuju Tokyo. Nana Komatsu yang dipanggil “Hachi” memiliki kepribadian yang ceria dan berwajah imut. Sementara, Nana Osaki lebih tomboy dan penyuka musik rock. Setelah band-nya bubar, Nana merasa hancur. Sementara, Hachi pindah ke kota demi dekat dengan pacarnya. Meski tujuan hidup mereka berbeda, mereka saling mendukung. Sama seperti live-action lainnya, Nana juga didahului serial anime-nya. Nana versi live-action hanya mengambil plot hingga episode 19 dalam serial  anime-nya. Saat Nana tayang di Jepang, ada beberapa fans yang mengatakan kalau kamu suka anime-nya, maka kamu juga suka versi live-action-nya. Meski ada juga yang nonton serial anime-nya juga belum nonton versi live-action-nya. Dengan bertema persahabatan, film ini layak untuk ditonton.