Menyusuri Panorama di Pantai Tamban

Tidak ada habisnya jika kita berbicara mengenai keindahan alam yang ada di Malang, apalagi berbicara tentang pesona pantainya. Banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata bersama teman-teman dan keluarga. Pantai indah itu gak cuma ada Bali dan Lombok saja, tapi di seluruh penjuru tanah air dan salah satunya adalah Pantai Tamban Malang. Tebaran batu-batuan di sepanjang tepinya menjadi gambaran noktah dalam hamparan halus pasir yang turut melengkapi komposisi pesona pantai tamban. Pantai ini juga meliputi beberapa pulau kecil dan tebing yang turut menyempurnakan keindahan panoramanya. Untuk kesini anda bisa menggunakan paket wisata malang dari Nahwa Tour.

Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Di Pantai Tamban

Anda bisa menyusuri pantai tamban dengan menaiki perahu wisata milik para nelayan yang siap mengantar wisatawan menuju Pulau Sempu yang tidak jauh dari Pantai Tamban. Salah satu kegiatan yang biasa dilakukan adalah mancing,bermain pasir di Pantai Tamban.

Selain itu ada banyak kegiatan olah raga air yang menjadi favorit para pengunjug, seperti parasaling, jetski, diving, surfing, dan lain-lain. Selain itu, menyusuri pantai dengan perahu wisata dengan gelombang naik rutun air laut juga bakalan memacu adrenalin anda.

Perahu wisata ini hanya boleh mengangkut maksimal 12 penumpang saja. Rute perahu wisata yang sudah disediakan yaitu keliling melihat lokasi pemancingan dari laut – pesisir pulau Sempu – muara sungai dengan tarif seharga Rp 15.000/orang dan ada juga rute mendarat di pasir putih pulau Sempu selama 30 menit dengan tarif Rp 20.000/orang.

Selain perahu, berbagai fasilitas yang bisa anda dapatkan di lokasi Pantai Tamban adalah adanya warung-warung yang menyediakan makanan dan minum ringan,penginapan mushola, area parkir, kamar mandi, perlengkapan olah raga air seperti jetski, snorkeling, diving, parasailing dan lain-lain.

Harga Masuk Pantai Tamban

Harga Tiket Masuk Pantai Tamban – Rp. 10.000

Naik Perahu Rp. 100.000 – Rp. 300.000

Lokasi Pantai Tamban Malang

Pantai Tamban terletak di Dusun Tambakrejo, Desa Tambakrejo. Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang Jawa Timur. Pantai ini berjarak 65 km dari kota pusat Malang, bila di tempuh dengan kendaraan bermotor kurang lebih 2 jam perjalanan dan jika menggunakan mobil kurang lebih 3 jam perjalanan.

Rute Menuju Pantai Tamban

Dari kota Malang ada 2 jalur yang bisa anda pilih untuk sampai ke Pantai Tamban. Jalur pertama, dari kota Malang – Pakishaji – Kepanjen – Gondang – Legi –  Turen – Sumbermanjing Wetan – Tambakrejo – Pantai Tamban. Sedangkan jalur yang kedua, kota Malang – Bululawang – Turen – Sumbermanjing Wetan – Tambakrejo – Pantai Tamban.

Jika anda ingin berkunjung ke berbagai destinasi wisata di kota malang dan agar memudahkan perjalanan wisata bersama keluarga dan rombongan, anda bisa menggunakan jasa nahwa tour dan travel, demi kenyamanan dan kepuasan wisata customer kami berkomitmen untuk memberikan Pelayanan dan Harga yang terbaik. Untuk lebih jelasnya dapat membuka halaman website resmi kami di nahwatour.com