Minyak Balur Kutus Kutus Menjadi Viral

Minyak Balur Kutus Kutus merupakan salah satu produk herbal untuk kesehatan. Produk kesehatan yang satu ini diproduksi di kota Gianyar Bali. Dan saat ini produk minyak herbal ini menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Pulau Dewata. Karena ketenarannya dalam khasiat yag menyembuhkan sakit penyakit dalam.

Minyak Kutus Kutus sudah diproduksi sejak tahun 2012 oleh suatu perusahaan yang bernama Tamba Waras Gianyar. Dan sejak 2016 sampai saat ini menjadi viral hingga seluruh Indonesia. Banyak orang yang telah mencoba minyak kesehatan ini dan benar-benar merasakan manfaatnya.

 

Minyak Balur Kutus Kutus

Apa Saja Sih Khasiat dari minyak Balur Kutus Kutus ini?

Minyak Healing Oil Kutus Kutus sebenarnya diproduksi secara tradisional oleh seorang peraciknya yang bernama bapak Servasius Pranoto. Dimana minyak ini pada mulanya dibuat dari 49 jenis tanaman jejamuan asli Indonesia, Dan kemudian disempurnakan menjadi 69 jenis jamu dan 11 macam minyak essensial yang berkualitas tinggi.

Semua bahan-bahan tersebut disatukan dengan minyak carrier atau minyak intinya yaitu menggunakan minyak kelapa yang murni. Yang mana digunakan minyak kelapa murni ini adalah karena faktor dimana minyak kelapa merupakan minyak yang paling stabil dan tahan terhadap panas. Hal ini diperlukan untuk menyatukan semua jenis bahan tersebut. Kemudian barulah ditambahkan 11 minyak essential untuk meningkatkan khasiat dari minyak balur Kutus Kutus dari Bali ini.

 

Sedangkan khasiat dari minyak Balur Kutus Kutus diantaranya adalah untuk mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti Rheumatik, nyeri sendi, asam urat, vertigo, sakit kepala, sakit pinggang, encok, pegel linu, otot kejang, sering kram.

Produk kehatan yang kini menjadi viral ini juga sangat manjur digunakan untuk menyembuhkan berbagai keluhan wanita seperti keputihan, haid tidak teratur, masalah kandungan seperti kista, tumor hingga ke kanker leher rahim, dsb permasalahan organ kewanitaan.

Sedangkan untuk vitalitas pria, produk ini ternyata tidak kalah hebatnya dengan obat-obat minum yang dijual khusus di luaran. Malah dengan menggunakan minyak herbal Kutus Kutus ini vitalitas akan membaik tanpa memberikan efek negatif ke ginjal ataupun lever dan jantung. Dikarenakan bahan aktifnya masuk terserap melalui kulit ke dalam tubuh, sehingga jau-jauh lebih aman dari pada menggunakan obat kimia.

Minyak Balur Kutus Kutus merupakan salah satu produk kebanggan Indonesia yang kini banyak dicari orang bukan saja di tingkat nasional, melainkan hingga ke mancanegara.