Prediksi Persija vs Borneo FC Hari Ini

BolaSepak.Co.Id – Prediksi Persija vs Borneo FC Hari Ini pada putaran ke-2 set semi-final Piala Indonesia 2018, Sabtu (06/7). Borneo harus menangkan laga di Stadion Segiri Samarinda ini jika ingin maju ke final.

Pada putaran pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Borneo FC ditekuk Persija 1-2. Gol-gol Persija dibikin oleh Yan Pieter Nasadit dan Bambang Paling akhir, serta Borneo FC menipiskan beda skor atas gol Terens Puhiri.

Meskipun kalah diperputaran pertama, peluang Borneo FC masih cukup terbuka. Borneo FC cukup perlu kemenangan 1-0 di Samarinda untuk mengenyahkan Persija.

Pelatih Mario Gomez menjelaskan jika Borneo FC tidak gentar layani permainan Persija. Gomez bahkan menjelaskan timnya sangat bernafsu untuk jadi kampiun di persaingan ini.

“Pemain kami punya motivasi tinggi pada laga ini. Mereka punya tekad yg besar untuk menjadi juara di persaingan ini dengan arah bisa bertanding di Piala AFC. Kami benar-benar yakin bisa meraih kemenangan karena kami diuntungkan jadi tuan-rumah,” kata Gomez.

Persaingan ini jadi pertemuan ke-10 sepanjang kisah. Persija masih kuasai dengan tujuh kemenangan, serta Prediksi Persija vs Borneo FC Hari Ini memperoleh dua kemenangan.

Persija Meyakini Diri Mengalahkan Borneo

Persija menyambangi tempat Borneo FC dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Julio Banuelos meraih kemenangan pertama di Shopee Liga 1 2019 pada saat taklukkan PSS Sleman dengan skor 1-0 (03/7).

Jadi, bisa diyakinkan pemain Persija tengah dalam keadaan hati yg bagus dalam laga nantinya. Dengan matematis, Persija lebih punya modal untuk melejit ke final Piala Indonesia.

Macan Kemayoran lebih diunggulkan karena mampu menang 2-1 pada pertemuan pertama. Ini berarti Persija sebetulnya hanya perlu hasil imbang agar bisa melejit ke set selanjutnya.

Pelatih Julio Banuelos menjelaskan tim asuhannya dalam kondisi siap. Menurut Banuelos, Persija siap tampil maksimal untuk menangkan persaingan.

“Kami sangat siap. Tidak ada halangan untuk laga ini. Kami ada ke Samarinda untuk memberikan penampilan yg dipilih. Kami ingin menangkan persaingan. Itu arah kami,” kata Banuelos.

Walau demikian, Persija tentu tidak dapat lihat mata samping potensi Borneo FC. Laga nantinya sangat memberi keuntungan buat tim Pesut Etam karena main dimuka pendukungnya sendiri.2 dari 2

Perkiraan Pola Pemain

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Diego Michiels, Jan Lammers, Wildansyah, Abdul Rachman (belakang), Asri Besar, Rifal Lastori, Dirga Lasut (tengah), Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Matias Conti (depan).

Pelatih: Mario Gomez (Argentina).

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Ismed Sofyan, Dany Saputra, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto (belakang), Novri Setiawan, Rohit Chand, Yan Pieter (tengah), Feby Eka Putra, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan).

Pelatih: Julio Banuelos (Spanyol).

Live Streaming Borneo FC versus Persija Piala Indonesia Live RCTI, Ismed Sofyan Buat Persija Unggul 0-1

Tulis link live streaming RCTI Borneo FC versus Persija Piala Indonesia, gelandang senior Ismed Sofyan buat Persija unggul.

Borneo FC jamu Persija Jakarta di pertandingan kelanjutan semi final putaran kedua Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).