Rencana bulan madu dua hari di Jepang

Anda ingin membuat kenangan indah dengan perjalanan bulan madu ke Jepang bersama pasangan Anda? Berikut kami sajikan rencana perjalanan bulan madu dua hari di Jepang untuk Anda. Dijamin akan sangat berkesan!

Hari pertama

Pagi: Lagi pula, Anda sedang berbulan madu, tidur dan rileks bersama pasangan Anda di hotel. Pesan paket spa dan manjakan diri Anda dengan pijatan pasangan bersama!

Kami menyukai AO Spa di Andaz Tokyo, terutama pengalaman apoteker jiyujizai mereka, yang memberi Anda kemampuan untuk menyesuaikan aroma dan bahan-bahan untuk menenangkan pikiran dan tubuh Anda. Belum lagi interiornya begitu lapang sehingga memiliki efek menenangkan pada jiwa kota Anda yang sibuk. Selain itu, semua ruang perawatan menghadap kota melalui jendela yang luas !!

Makan siang: Jika Anda menyukai estetika interior Andaz Tokyo, Anda juga akan menyukai kesederhanaan Yakumo Saryo, keduanya dirancang oleh Shinichiro Ogata.

Makanan mencerminkan minimalis yang ditemukan di ruang angkasa, dengan perpaduan yang menarik antara kontemporer dan tradisional. Bersantap di Yakumo Saryo adalah urusan multi-kursus. Makan siang Hiru Kaiseki mereka disiapkan dengan bahan-bahan musiman pilihan untuk menyenangkan indera Anda dan menanamkan penghargaan untuk masakan Jepang. Anda akan sangat membutuhkan reservasi terlebih dahulu!

Sore: Berjalan-jalanlah di sekitar Jiyugaoka, sebuah lingkungan yang tenang di ujung selatan Meguro. Tidak seperti daerah lain di Tokyo, Jiyugaoka memiliki nuansa Eropa yang chic. Dua jalan utama di sini adalah Marie Claire Street dan Green Street, di mana Anda dapat menjelajahi butik, toko peralatan rumah tangga serta kafe dan galeri seni.

Kemudian, perlahan-lahan berjalanlah ke arah Daikanyama, sebuah distrik perbelanjaan di Tokyo berfokus pada fashion kelas atas dan label desainer lokal. Jika tidak, Nakameguro, sebuah kota tepat di sebelah Daikanyama, menawarkan tempat belanja yang lebih terjangkau dan pilihan bersantap yang lezat.

Makan malam: Akhiri hari Anda dengan hidangan lezat di Nodaiwa. Restoran unagi ini dianugerahi satu bintang Michelin untuk menyajikan belut arang dengan tekstur mentega – yang benar-benar meleleh di mulut Anda! Jika Anda seorang penggemar makanan Jepang, makanlah di sini karena ini adalah salah satu tempat terbaik untuk makan di Tokyo !!

Sebelum kembali ke hotel Anda, luangkan waktu sejenak dan nikmati Menara Tokyo di malam hari. Landmark ikonik ini adalah Menara Eiffel versi Tokyo. Karena kemiripannya dengan Menara Eiffel, Menara Tokyo telah menjadi tempat wisata yang populer di Tokyo. Dibandingkan dengan siang hari, kami menemukan itu sangat indah dan romantis ketika sepenuhnya menyala di malam hari – seperti berlian di langit!

Hari kedua

Pagi: Hari terakhir di Tokyo! Hari ini kita akan fokus pada distrik Shinjuku. Habiskan pagi Anda di Taman Nasional Shinjuku Gyoen, sebuah oasis perkotaan yang indah di pusat kota Tokyo, mengingatkan kita pada Central Park di NYC.

Shinjuku Gyoen terdiri dari tiga jenis taman yang berbeda: lanskap tradisional Jepang, formal Prancis, dan Inggris, masing-masing dengan karakteristik dan pesona tersendiri. Di musim semi, bunga sakura memenuhi pemandangan, memikat pengunjung dengan bunga-bunga merah muda dan putih. Pada musim gugur, daun hijau berubah menjadi warna merah, emas, dan oranye yang cemerlang, menciptakan pemandangan yang spektakuler.

Makan siang: Untuk makan siang, cobalah sesuatu yang istimewa. Bagaimana dengan hidangan penutup 5 macam di Janice Wong Dessert Bar? Restoran Shinjuku yang terkenal ini dimiliki oleh koki pastry terkenal Singapura, Janice Wong. Setiap piring adalah karya seni yang indah, dirancang dengan cermat untuk menampilkan bahan musiman lokal. Ada koktail atau mocktail yang dipasangkan dengan setiap kursus untuk sentuhan dekaden yang ekstra. Ini benar-benar memanjakan mulut Anda!

Tetapi pada saat yang sama, itu bisa sangat membingungkan dan luar biasa. Bagi mereka yang mengunjungi Shinjuku untuk pertama kalinya, kami telah menyusun panduan belanja di Tokyo untuk membantu Anda menjelajahi pusat perbelanjaan Shinjuku.

Ketika Anda siap untuk beristirahat, berjalanlah ke Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo. Dek observasi di lantai 45 akan memberi Anda pemandangan Tokyo yang menakjubkan dari 202 meter di atas tanah. Ini adalah tempat yang populer untuk pasangan karena matahari terbenam luar biasa di sana!

catatan: Dek observasi buka dari jam 9:30 pagi sampai 11 malam; ada 2 dek observasi: Selatan dan Utara. Dek observasi selatan ditutup setiap Selasa 1 dan 3 setiap bulan, sedangkan dek observasi utara ditutup setiap Senin 2 dan 4 setiap bulan.

Makan malam: Beri makan perut Anda di Sekai no Yamachan di Shinjuku. Rantai izakaya yang populer ini melayani sayap ayam terbaik yang pernah kita miliki. Sayap gaya nagoya mereka super renyah dan membuat ketagihan. Mereka sangat lembab sehingga daging akan jatuh dari tulang dalam satu gigitan! Selain sayap ayam, sate panggang dan ramen Taiwan juga sangat bagus!

Jika Anda ingin berpetualang, pilih tempat di Shinjuku Golden Gai, area kecil yang terkenal dengan kehidupan malamnya yang berkembang pesat. Dengan lebih dari 200 izakaya, klub, dan restoran, Anda tidak akan kehabisan pilihan. Satu-satunya tantangan Anda adalah … apa yang harus dipesan dan bagaimana mengatakannya dalam bahasa Jepang

Jadwal 2 hari ini membahas semua detail tentang hal terbaik untuk dilihat dan tempat makan terbaik di Tokyo. Kami harap ini menghilangkan stres Anda dari merencanakan perjalanan ke Tokyo – karena stres adalah hal terakhir yang Anda inginkan di bulan madu Anda!

Baca juga : Liburan Murah ke Jepang