Review Game Helix Jump

Review Game Helix Jump. Saat ini sudha banyak para pengembang yang berusaha menciptakan game terbaru baik online maupun offline. Hal ini dikarenakan game tetap memiliki tempat bagi para pencintanya. Bahkan, saat ini pun sudah dikembangkan permainan tradisional yang sudah dibuat dalam bentuk online. Sehingga, para pemain bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja.

Salah satu game offline yang sedang disukai beberapa tahun terakhir ini adalah game helix jump yang dirilis oleh Voodoo pada awal tahun 2018. Game ini berhasil menduduki top 10 game terlaris di play store dan termasuk ke dalam kategori game free action. Meskipun terlihat biasa saja, tapi ternyata permainan ini memiliki tantangan tersendiri untuk bisa mencapai level tertinggi. Simak informasi lainnya di situs bandarqq, situs judi online terbaik yang bisa Anda mainkan untuk menghibur Anda.

Tugas sederhana yang harus dijalankan dalam memainkan permainan ini adalah membuat bola terus meluncur sampai bawah dengan menggerakkan papan-papan rintangan ke kiri dan ke kanan. Terdengar sangat mudah, bukan? Tapi nyatanya teori tidak semudah praktik. Banyak orang yang gagal mencapai puncak dan terus kembali mencoba bermain.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa game helix jump sendiri memiiki jumlah level yang tidak terbatas. Bahkan, kabarnya rekor terakhir yang dicapai adalah level 10.000 yang dicapai oleh salah satu youtuber. Meskipun begitu, orang-orang tidak bosan untuk mencoba memainkan permainan ini lagi dan lagi. Mereka terus saja berusaha agar bola tersebut bisa meluncur sampai dasar tanpa mengenai zona merah yang berada pada helix.

Ukuran dari game ini terbilang kecil, yaitu sekitar 32 MB dan memiliki rating 8,8/10. Meskipun terlihat monoton, tapi dalam memainkannya perlu ketepatan dan konsentrasi yang cukup. Melihat tidak ada yang aneh atau berbahaya dari permainan ini, membuatnya aman dimainkan oleh anak-anak.

Game helix jump yang memiliki ukuran kecl, mampu menghadirkan kesenangan tersendiri. Terlebih, permainan ini pun bisa melatih konsentrasi para pemain. Tak hanya itu saja, permainan ini pun sukses menjadi top 10 di play store dan nyatanya bisa dimainkan oleh anak-anak.