Review Game Online Kelas Memasak Sara

Situs lagidomino.com sangat mengerti tentang kebutuhan para gamer (pecinta game), sehingga kali ini situs ratubandarqq.com tersebut akan membagikan sebuah review tentang Game Online Kelas Memasak Sara atau bahasa inggrisnya “Sara’s Cooking Class”.

Review Sara’s Cooking Class

Sara’s Cooking Class atau Kelas Memasak Sara merupakan permainan memasak kelas satu dengan resep asli untuk iPad, iPhone, Android, dan Kindle fire, dan tersedia pula untuk browser based. Aplikasi ini cukup jelas ditujukan untuk para gadis, dengan tampilan merah jambu dan karakter utamanya merupakan wanita.

Jika Anda mencari game serupa, yang kurang spesifik untuk jenis kelamin, kami sarankan Anda untuk mengunjungi Dr. Panda Resto atau melihat aplikasi memasak  yang lain, di mana Anda akan menemukan lebih banyak game berdasarkan kue, memasak dan menyiapkan makanan untuk anak-anak.

Berbagai Resep Enak Dan Lezat Siap Anda Buat

Kelas Memasak Sara sangat luas dengan sekitar 17 makanan dan resep, yang sebenarnya disiapkan dan juga dapat disalin dan dimasak dengan nyata, jika ada yang suka. Mungkin tidak terdengar banyak pada awalnya, namun cukup banyak, karena beberapa resep cukup menantang dan menuntut ketelitian yang tinggi.

Mempersiapkan, Memasak & Membuat Kue

Area permainan tersebar ke beberapa layar yang berbeda. Mulai dari tampilan dapur utama, aplikasi berpindah ke talenan atau ke piring memasak, segera setelah mereka dibutuhkan. Anak-anak memulai dengan menyiapkan dan mendapatkan semua peralatan memasak dan bahan-bahan bersama.

Kelebihan

Game memasak paling luas di App Store. Seluruh resep selain bisa dibuat secara virtual ternyata juga bisa dibuat di dunia nyata, sehingga hal ini memastikan pengaruh permainan kedalam dunia nyata sekaligus. Anak-anak pasti tertarik untuk membuat kue yang lezat, dan secara langsung mempelajari bagaimana untuk membuatnya.

Tidak ada pembelian dalam aplikasi. Didalam game ini, semuanya bersifat gratis, tanpa ada pembelian apapun.

Menghibur & mendidik. Selain bersenang-senang, anak-anak akan dimanjakan dengan permainan yang menghibur dan mendidik, daripada permainan yang berbau kekerasan.