Simulasi Penghematan BBM Dengan Eco Racing Penghemat BBM

Simulasi Penghematan BBM Dengan Eco Racing Penghemat BBM

Jika anda sedang mencari solusi untuk menghemat bahan bakar minyak atau BBM pada kendaraan anda, maka anda bisa menggunakan Eco Racing penghemat BBM sebagai solusinya. Mengapa eco racing? Karena eco racing adalah produk dengan bahan alami yang dapat membantu menghemat penggunaan BBM kendaraan anda. Selain itu, eco racing juga dapat membantu untuk merawat mesin kendaraan anda.

Sehingga mesin kendaraan anda akan memiliki performa yang maksimal. Eco racing sudah diuji selama sepuluh tahun dan dengan standar yang ketat. Sehingga anda bisa yakin untuk menggunakan produk yang satu ini. Jika ada masalah biaya BBM yang boros pada kendaraan anda, maka eco racing bisa menjadi solusinya. Lalu, bagaimana pembuktian dari eco racing sebagai salah satu solusi untuk menghemat BBM pada kendaraan?

eco racing

Simulasi Penghematan BBM Dengan Eco Racing

Agar anda lebih yakin terhadap eco racing sebagai solusi penghematan BBM, maka berikut ini adalah simulasi penghematan BBM dengan menggunakan produk eco racing.

1. Untuk kendaraan motor

Jika kendaraan motor anda tidak menggunakan produk dari bisnis eco racing ini, maka anda perlu mengisi full tank bensin motor anda. Rata-rata pengisian tank bensin motor sampai full adalah empat liter. Empat liter dikalikan 7.800 sama dengan 31.200 rupiah. Jika anda menggunakan eco racing pada kendaraan motor anda, maka anda akan hemat sekitar 30 persen. Anda cukup mengisi bensin sebesar 2, 8 liter. Setelah itu, anda bisa menggunakan eco racing motor seharga lima ribu rupiah. Maka total harga BBM dengan eco racing adalah 26.840 rupiah. Anda akan lebih hemat 30 persen.

2. Untuk kendaraan mobil

Jika dengan kendaraan mobil, anda juga akan lebih hemat 30 persen. Jika anda tidak menggunakan eco racing mobil, anda akan membayar 312.000 rupiah untuk BBM mobil anda. Namun jika anda menggunakan eco racing mobil, maka anda cukup membayar 243.000 rupiah saja.

Nah, itulah simulasi penggunaan eco racing pada kendaraan anda. Dengan melakukan cara daftar eco racing dan menggunakan penghemat BBM, maka pengeluaran anda akan lebih berkurang dan BBM anda pun akan lebih hemat.