Tripod Velbon EX-Makro – Si Mini yang Kuat dan Kokoh

Tripod Velbon EX-Makro – Si Mini yang Kuat dan Kokoh

Jasa Foto Wedding Jakarta – Satu lagi sebuah tripod mini hadir di meja CHIP Foto Video yang kali ini datang dari Velbon, EX-Makro, menggunakan QB-32 quick rilis sehingga memudahkan para pengguna tripod ketika ingin merubahnya menjadi lebih panjang. Ukurannya pun cukup minimalis, ktika dilipat hanya berada dikisaran 28.1cm, sedangkan ketika ditinggikan berada pada kisaran 56.3cm.

Tapi tunggu dulu, tripod ini sedikit memiliki kendala pada kapasitas beban yang sanggup ditahan. Maksimal beban yang bisa ditahan oleh tripod ini seberat 1.5 kg. Cukup ideal untuk digunakan oleh para fotografer lapangan dengan kamera mirrorless yang memiliki banyak kegiatan diluar dari pada di dalam. Memiliki berat 578g, dimensi lebar cukup kecil yaitu 17mm.cukup komplit untuk sebuah tripod yang berukuran kecil ini.

Tamron 18-200mm untuk Canon EOS M – Mirrorless dengan Autofocus dan Stabilizer

Tidak menunggu lama, barang yang ditunggu oleh para pecinta mirrorless canon pun kini sudah ada dihadapan CHIP Foto Video, Tamron EOS M 18-200mm. Lensa Zoom yang dikhususkan untuk mirrorless Canon ini, cukup kompak dengan berat yang hanya mencapai 16.2ons serta filter 62mm. dilengkapi dengan Vibration Compensation (VC) yang membuatnya mudah memotret dengan 18mm pada ranah wide, serta 200mm pada telephoto penuh. Diperkaya dengan dual low dispersion elemen, ditambah dengan tiga kaca odel aspherical elemen, serta index bias tinggi dan juga aspherical hybrid.

Lensa ini memiliki kualitas yang luar biasa, juga memberikan penampilan yang lebih mencolok saat digunakan pada kamera mirrorless interchangeabel-lens. Seperti yang telah dikatakan, lensa ini memiliki AF Drive, lensa ini juga dapat mendeteksi kontras denga AF yang dimiliki. Selain itu, lensa ini juga didukung dengan Direct Manual Focus (DMF). Tamron 18-200mm memiliki aperture yang cukup tinggi untuk sebuah lensa zoom, f3.5-f6.3 pada aperture maksimum, sedangkan f22.0-f40.0 merupakan aperture minimum dari lensa ini, sayangnya lensa ini tidak dilengkapi cincin aperture walau memiliki 7 pisau diafragma.Tamron 18-200mm VC ini khusus untuk mounting Canon.

Tamrac Velocity 8X Pro Sling Pack – Sling Pack dengan Kompartemen Lengkap

Produk yang satu ini, ditujukan bagi para fotografer enthusiast, terutama untuk para pengguna yang menggunakan DSLR Pro yang dilengkapi dengan grip seperti Canon 5D Mark II atau Nikon D700 dengan lensa Zoom 8 inci yang selalu terpasang dengan bodi kamera. Dilengkapi dengan kompartemen yang sangat lengkap, selain kamera dengan ukuran lensa besar yang bisa masuk, tas ini juga sanggup memuat dua buah lensa tambahan berdimensi sedang, serta flash. Desain Sling Pack yang tersemat membuat tas ini dapat berfungsi layaknya tas ransel.

Namun, tetap dapat tetap bergerak cepat dalam mengambil kamera, karena tas dengan desain ini, dapat digeser dan dipindahkan ke bagian depan tanpa harus melepas dari jinjingan kita. Tas ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang kompartemen di bagian depan tas yang berguna untuk mengatur dan menempatkan segala jenis memori, baterai, hingga dompet, dan kaca mata Anda. Memiliki dimensi internal 24 x 14 x 28cm serta eksternal 31 x 15 x 34 cm dengan berat 207g. cukup ringan untuk tas yang berukuran medium.